Klik Dapat Duit, Mau??

18/04/2009 14:22

Jika Anda memiliki situs Web atau blog dan ingin mendapat penghasilan dari itu, tidak ada satu Anda mencoba sebuah program yang disebut Pay Per Click.
Pay Per Click PPC atau disingkat adalah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar untuk setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog sendiri.
Mungkin Anda sudah tahu yang paling populer PPC PPC adalah milik google adsense, google adsense, namun ada persyaratan yang sangat ketat yang banyak penerbit Indonesia sering penurunan waktu untuk mendaftarkan web atau blog.
Aku berikan di bawah ini beberapa situs Indonesia yang bergerak di bidang seperti google adsense.
Asalkan persyaratan di situs di bawah ini tidak terlalu sulit dibandingkan dengan persyaratan yang diberikan oleh google adsense.

1. Kliksaya
KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia.
Publisher akan mendapat komisi dari 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan.
site: www.kliksaya.com

2. Kumpulblogger
Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan menyediakan tempat untuk kamar dalam blog sebagai tempat untuk menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner Rp. 350, maka bisa dihitung sendiri jumlah penghasilan yang diperoleh setiap bulannya.
site: www.kumpulblogger.com

3. Ppcindo
Ppcindo merupakan bentuk layanan bisnis iklan online di situs jaringan ppcindo.
Publisher akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk penerbit).
site: www.ppcindo.com

4. Klikrupiah
Klikrupiah adalah sebuah situs web di mana pengiklan melihat iklan setiap anggota akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik, dan anda akan mendapatkan pendapatan, jika Anda mengundang teman-teman Anda.
site: www.klikrupiah.com

5. Ppcinbox
Ppcinbox.com adalah situs Web yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai iklan untuk pengiklan.
Publisher akan dibayar Rp 100, - Rp 150, - untuk iklan teks dan Rp 200, - Rp 300, - Rp 500, - untuk iklan banner untuk setiap iklan diklik oleh pengunjung web Anda (BPK).
site: www.ppcinbox.com

—————

Back