Asal Mula Trojan Horse

01/05/2009 10:23

Tidak banyak orang tahu dan bahkan pembuat virus trojan horse itu sendiri juga tidak akan menceritakannya apa inspirasi mereka selama virus trojan horse, dan virus trojan horse yang disini dihindari oleh pengguna komputer laki-laki - laki-laki atau perempuan (tanpa pandang bulu! ) dari virus ini adalah karena trojan horse program yang terlihat baik - baik dari luar toko yang tujuan - seperti skema untuk mencuri password, mengontrol komputer dari jarak jauh yang lain, dan - lainnya. Jika di dunia TI virus trojan horse disebut sebagai perangkat lunak mencurigakan (perangkat lunak berbahaya / malware) yang dapat merusak sistem atau jaringan.

The trojan horse virus bomming sebagai blogger saat ini membuatku ingat akan sejarah yang pertama kali dari film ever made sekuel film TROY. Sejarah divisualkan oleh kedua belah pihak dengan Warner Bross, cerita tentang kejatuhan kerajaan TROYA yang sangat sulit ditaklukan oleh kerajaan - kerajaan Yunani pada akhirnya kita harus akui inspirasi Maliciousware penggunaan istilah yang sama dengan teknik untuk menyerang kerajaan TROYA, the "Trojan Horse". Namun, ada cerita yang lebih menarik dari kerajaan legendaris TROYA selain legenda "Trojan Horse" tersebut.

Ketika Paris, kedua anak kerajaan TROYA merebut Helen, istri raja Sparta, hal ini adalah raja marah terhadap kerajaan Sparta TROYA. Berniat untuk merebut kembali Helen yang telah membantah dalam, mintalah kerajaan Sparta untuk menyerang kerajaan Agagemon TROYA, Agagemon memang memiliki ambisi untuk menguasai TROYA. Tidak merasa yakin dengan pasukannya, Agagemon meminta bantuan sebuah pasukan yang di pimpin oleh orang yang tidak mematuhi siapapun, yaitu Achiles. Achiles tidak berjuang untuk orang lain, tetapi untuk dirinya sendiri, ia mengambil kerajaan berperang troy ingin nama seperti tercatat dalam sejarah sebagai yang paling mulia di seluruh Yunani takuti. Achiles memiliki sepupu kesayangan yang selalu mendampinginya berperang. Sepupu Achiles masih sangat muda.

TROYA ketika pasukan yang dipimpin oleh Hector, saudara Paris, putra pertama pewaris kerajaan TROYA, Agagemon pasukan menyerang kamp di pesisir pantai TROYA, Achiles tidak berniat untuk berperang dan menyuruh pasukannya kembali ke dataran Yunani. Sepupu Achiles tetapi saya tidak mendengar, ia menyamar sebagai Achiles, memimpin pasukannya berperang melawan pasukan Troy di pimpin oleh Hector. Dan dia berhadapan langsung dengan Hector. Hector mengira bahwa orang itu adalah Achiles, dan akhirnya sepupu achiles tewas di tangan Hector. Merasa salah untuk membunuh orang, Hector menyadari bahwa ia membuat kesalahan besar, dan harus membayar. Dia menyadari bahwa Achiles akan datang mengejar dia. Tinggi, ia juga memberitahu isterinya untuk menyelamatkan dirinya dan melindungi anak satu-satunya jika sesuatu yang buruk terjadi kepadanya. Hector juga memberitahu Priam, ayah dari kerajaan Troy dari raja, bahwa ia akan berduel dengan Achiles karena ia harus membayar perbuatannya.

Kali ini juga ditunggu kedatangan, Achiles juga datang ke kerajaan Troy dan meminta Hector untuk berperang. Sebelum berperang, Hector meminta, siapa pun yang kemudian meninggal, makamkan jasadnya dengan cara yang wajar. Hingga akhirnya Hector telah tewas di tangan Achiles. Namun, apa yang terjadi? Achiles justru menyeret Jasad Hector dengan kereta kuda itu naik. Troy raja seluruh keluarga menyaksikan bertindak dengan memotong jantung.

Pada malam harinya Priam, Raja Troy itu datang ke perkemahan Achiles, itu membuat Achiles tersentak kaget. Apa yang dapat dilakukan oleh Priam? Dia mencium tangan pembunuh Achiles mahkota kerajaan Troy, anak laki-laki, dan mintalah kembali sehubungan dengan Hector Jasad dimakamkan dengan layak.

Benar-benar besar pemimpin Priam, walaupun hatinya rusak, walaupun dicintainya telah direnggut dari dirinya dan mungkin tidak akan kembali ke normal, sekarang tinggi kepada mereka yang memetik satu-satunya kebanggaan, cinta dan percaya diri bahwa dia hanya untuk meminta jasadnya lagi. Namun tidak satu kata "Puas kamu menghancurkan hidup saya?" Pembunuh terlonta untuk anak-anak mereka. Tidak semua orang dapat menghadapi hal-hal seperti itu. Bahkan untuk lebih sepele dari contoh di atas adalah, sangat sulit bagi orang untuk berlapang hati dan tinggi wajah itu.

Tetapi perang belum sampai di sini setelah tentara Yunani membuat strategi yang tidak pernah terpikirkan oleh banyak orang pada waktu itu, yaitu untuk membuat patung kuda oleh TROYA TROYA adalah simbol pasukan Yunani dan kekalahan berkat dewa apollo bahwa mereka menyembah - menyembah, untuk merayakan kemenangan mereka di TROYA patung kuda yang berisi pasukan Yunani ke kota TROYA dan membuat mereka banyak pihak. maka semua yang jatuh keluar dari Yunani pasuka kuda di tubuh dan kembali ke TROYA hanguskan semuanya di kota TROYA.

Dan apa yang kami dapat menyimaknya gagasan dari mana untuk membuat virus Trojan Horse muncul, mengingat sifat Trojan Horse adalah bahwa pengguna tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika ia telah menjalankan program ini. karena itu akan - hati-hati, jangan terpesona oleh - itu indah tetapi busuk di dalam ...

—————

Back