Awal Borland Delphi 7.0

24/04/2009 21:00

muncul pada tahun 1992 yang baru yang disebut bahasa pemrograman Borland Pascal 7 yang merupakan gabungan dari Turbo Pascal dan Turbo pascal untuk jendela.

Namun, bahasa pemrograman baru yang masih sulit untuk digunakan. Kecenderungan bahasa pemrograman visual untuk membangun aplikasi telah mendorong Borland membuat bahasa pemrograman baru diperkenalkan pada tahun 1995 komputer menggunakan bahasa pemrograman visual berbasis bahasa pascal. Baru bahasa pemrograman Borland Delphi nama diberikan waktu dua tahun untuk versi delphi perdagangan dilempar.

Penggunaan delphi programming dapat mempersingkat waktu, karena Anda tidak perlu menulis kode yang kompleks dan program untuk menggambar panjang, menempatkan dan mengelola komponen. Selain itu, Anda dapat mengatur aplikasi yang lebih interaktif. Delphi cukup memberikan pilihan antarmuka komponen aplikasi, seperti tombol menu, drop down, atau pop up menu, kotak teks, tombol radio, periksa kotak, dan sebagainya. Bahkan, ada berbagai komponen mascam dilihat Kulit beragam disediakan oleh beberapa vendor lainnya, seperti, SUIPack, Sxskincomponents, dan lain-lain. Anda memilih komponen yang diperlukan untuk meng-klik mouse, mengatur tampilan dan menulis sedikit kode, maka Anda siap untuk menjalankan aplikasi.

Delphi 7.0, versi terbaru yang dikeluarkan oleh Borland, yang sangat tinggi untuk mendukung data-data base dasar yang telah dikenal (seperti MS Accsses, Paradox, Foxpro, Dbase, Oracce, dan lain-lain), dan dilengkapi dengan objek-objek baru untuk mempermudah pembuatan basis data dan program lain (Game, Utility dan lainnya).

—————

Back