Tentang OS Apple

24/04/2009 21:11

Perkembangan Apple Pada tahun 2005, lanjutan dari model rollout melihat pengenalan sederhana model tanpa memotong dan layar, yang disebut iPod Shuffle. Ini adalah Apple pemasaran yang berfungsi dengan mudah diambil, dan sekarang menjadi generasi ketiga dalam pembangunan mereka sendiri. Introductions termasuk iPod Nano yang kecil tetapi tidak memiliki layar.

Kemudian pada tahun, benar untuk membentuk, Apple mengumumkan generasi kelima dari iPod konsep. Sampai kita melihat video versi seluruh iPod jangkauan, yang kini dapat memutar film dan video games, bersama dengan versi update dari iPod Shuffle dan iPod Nano.

Januari 2007, Apple telah mengumumkan dan siap untuk dipindahkan ke dalam ponsel dunia dengan peluncuran iPhone-nya, yang tidak hanya bagian dari berbagai iPod, dan pada bulan September 2007 yang lengkap dari berbagai model iPod yang akan diumumkan. Hal ini dijelaskan secara resmi sebagai generasi keenam memulai walaupun ia tahunan sequence.The utama adalah hal-hal yang menyenangkan yang disebabkan oleh pengenalan dari iPod Touch, yang sebenarnya pada iPhone tanpa fasilitas telepon atau kamera. Sesuatu telah mengubah rasionalisasi dari jangkauan, yang kini berbasis pada iPod Shuffle, iPod Nano, yang asli iPod Classic dan iPod Touch, dilengkapi oleh semua bernyanyi, semua menari iPhone.

Selama 2008, telah terjadi peningkatan lebih lanjut dalam spesifikasi dari iPhone dan iPod Touch dan tidak ada keraguan perubahan lain dalam model pipa. Jelas itu, bahwa Apple dan komitmen terus-menerus menarik untuk desain dan pengembangan rekayasa diatur untuk melanjutkan dpt diramalkan untuk masa depan.

—————

Back